Sunday, December 11, 2011

Mario Teguh Golden Ways

Beberapa bulan yang lalu pernah coba ikut acara MTGW di Metro TV. Sebenernya sih cuma iseng daftar via email, tau-tauhnya dapat tiket. Lihat tiketnya ada untuk lima nama, tapi masih kosong empat dan saya nggak ngerti makseudnya apa.

Iseng, trus sebelum berangkat buat status di FB isinya bilang mau ke acara MTGW, nggak sangka ada teman sekolah dulu yang koment minta diajak. Tanpa pikir panjang langsung saja saya telpon dia dan mengajaknya. Padahal nama dia belum tercantum di tiket. Nekat aja deh yang penting ada teman nyasar, soalnya saya belum tau dimana letak studio Metro TV.

Walau agak kesiangan, dan buru2 akhirnya sampai juga kami berdua di studio Metro TV. Disana ada banyak orang mungkin ratusan yang menggunakan batik,pastilah mereka semua mau ikut nonton MTGW live.

Sampai sana, kami langsung di kasih nasi box dan makan bersama-sama dengan yang lain. Alhamdulillah tadi nggak sempet makan siang, ehhh dapat rejeki juga.

Tapping 1... Beautifull Soul... Benar-benar membuat terpana, bukan cuma karena tema dan isi acaranya, tapi ini pertama kalinya saya ikut shooting di TV... Mau masuk TV euy.... Duduklah kai di tribun sebelah kanan atas. Dan Alhamdulillah sering di sorot kamera, jadi punya kesempatan tuk narsis.

Tapping 2... Lo...Gue...End... Lagi-lagi terpesona sama temanya. Dari awal sampai akhir nggak satu kalimat pun yang tidak membuat saya terangguk-angguk setuju. Kali ini kami duduk di tribun atas kiri, dan masih menjadi incaran kamera. Narsis again...

Live 3... An officer and a gentleman... Mungkin udah mulai lelah, jadi agak lemes. Kali ini acaranya Live, jadi nggak boleh ada yang salah satu pun. Jadi ikut deg-degan. Tapi kali ini kita duduk di bawah barisan depan di bawah kamera. Jadinya bisa dibilang nggak bisa jadi incaran kamera. Nggak bisa narsis deh, padahal ini acaranya live...

Banyak banget pengalaman saat nonton MTGW saat itu. Seru... jauh lebih seru dari pada cuma nonton di TV. Terpesona akan pesona Ibu Lina istri Pak Mario Teguh, beliau begitu sabar dan perhatian untuk hal sekecil apapun. Kelak saya menginginkan memiliki sifat sikap seperti itu kalau nanti saya memiliki suami lagi.

Dan... Hari ini saya ingin mengulangi lagi nonton MTGW lagi di Studio Metro TV. Untuk cerita yang hari ini nanti akan saya share lagi di blog saya ini... Semoga cuaca mendukung dan acara nanti lancar ya... Amiiinnnn.....

1 comment:

  1. wahhh,.. seru nihh kyanya, bsok cba ahh,.. btw 3x taping mulai jm brp smpe jm brp sist???,..

    thx for sharing :)

    ReplyDelete