Tuesday, June 26, 2012

Personality Plus





Personality plus

Itu judulnya...
Isinya tentang Mengenal aku... Mengerti kamu...
Apaan sih...???
Siapa pembicaranya...???
Pembicaranya adalah Mas Ilin Senjaya.






Training ke dua Road To Bali yang diadakan bossfamily ini menurut saya Super Keren...
Banyak ilmu yang saya dapatkan disini.
Pokoknya sangat nggak nyesal saya bisa ikut Training Super ini.

Nggak sia-sia perjalanan saya dari mulai Subuh di taggal 24 Juni 2012 ini.
Kenapa Subuh...???
Karena saya jam 6 pagi harus tiba di Gelora Bung Karno untuk acara Sosialisasi Produk Easycare dari Kantor pertama saya di PT. Docare Laras Indonesia.
Selesai jam 10, lanjut Liat Book Fair 2012...
Nggak ada rencana belanja buku, tapi karena hoby baca, tetap aja akhirnya harus membeli buku....
Apalagi harga buku-bukunya murah meriah ada yang mulai dari 10ribu dapet tiga buku....

Kelar liat Book Fair jam 1, acara Training di Oriflame Sudirman jam setengah 3....
Pulang dulu ke Kramat Jati nggak mungkin, akhirnya lanjut meluncur ke Oriflame Sudirman....
Dan jam setengah 2 kurang udah sampai disana masih dengan seragam kerja saya....

Menunggu sampai jam setengah 3 dan baru bisa masuk ruangan jam 3an dan acara mulai jam setengah 4....
Sempet bete karena raga sudah lelah....

Tapi begitu Slide Presentasi mulai muncul, dan Mas Ilin mulai bicara...
Spontan lelah, bete hilang semua...
Yang ada cuma Happy... Semangat... dan Konsentrasi....
Ini materi favorit saya....
Alhamdulillah....

Isi materi nanti akan saya share kemudian.

Intinya manusia terdiri dari 4 macam sifat dasar.
1. Plegmatis
2. Koleris
3. Melankolis
4. Sanguinis

Dan hasil Personality Test saya di hari itu adalah :
Dominan : Sanguinis
Sekunder : Melankolis

2 Sifat  yang sebenarnya bertolak belakang. Tapi itulah hasil testnya.
Dan yang terpenting pesan dari Mas Ilin... Hasil test janganlah dijadikan sebagai pembenaran diri...
Intinya Kurangi sifat negatifnya dan kuatkan sifat positifnya...
Apapun hasil testnya yang penting kita adalah Manusi Dewasa yang harusnya bisa menyikapi semua hal dengan baik dan positif...

Terimakasih Mas Ilin Senjaya atas materi supernya...
Terimakasih bossfamily terutama Mba Meutia Rizky atas kesempatan ikut Trainingnya...
Terimakasih Dian Wahyuni yang udah nyeburin saya ke dunia Oriflame bossfamily yang sangat positif...
Terimakasih Keluarga (Fadil, Mama, Bapak) yang banyak memberikan dukungan...
Terimakasih Allah atas Hidup dan Kehidupan saya yang sangat indah dan berwarna...





No comments:

Post a Comment