Monday, December 5, 2011

Elistia...kamu pasti bisa...


Pasti ada jalan di setiap kesulitan.

Melihat mereka yg serba mudah,kadang ada perasaan iri. Berbeda dengan saya,yg semuanya berasa sulit. Sulit bukannya tidak bisa. Hanya banyak membutuhkan kesabaran dan perjuangan.

Saya bukan nggak bersyukur untuk apa yg sudah saya dapatkan. Tetapi saya hanya intropeksi diri,sebaik2nya.
Mungkin usaha2 yg saya lakukan kurang pol. Mungkin doa2 dan pendekatan saya kepada Allah yg masih belum cukup.

Intropeksi yg cukup menguras pikiran. Karena saya mau seperti mereka yg bisa ngebut. Setelah intropeksi,harus banyak melakukan perubahan dan perbaikan.

Apapun ujiannya,apapun cobaan dan godaannya,saya mau tetap melangkah. Karena buat saya nggak ada pilihan lain,karena saya nggak mau mundur.

Banyak hal sudah saya coba,namun masih belum berhasil. Dan saya nggak mau menyerah. Akan saya cari dan coba terus.

Seperti mendapatkan rejeki,jodoh,dan leader bisnis saya,nggak mudah menemukannya. Tapi pasti ada,karena Allah pasti sudah menyediakannya untuk saya. Tinggal saya terus mencari jangan menyerah,dan yg pasti harus lebih memantaskan diri.

Elistia...kamu pasti bisa...

No comments:

Post a Comment