Wednesday, December 7, 2011

TUPO katalog 12


Tgl 7 Desember 2011 adalah Tutup Poin katalog 12. Ada yang beda di Tupo kali ini... Biasanya saya Tupo sendirian tanpa di iringi downline-downline, tapi kali ini sedikit demi sedikit mereka mulai mengikuti.

Untuk mencapai level 3 % saja saya butuh perjuangan, cari order sana-sini, cari downline kesana kemari... ditolak sana tolak sini... banyak banget deh ceritanya...

Berbeda dengan downline saya yang tau-tau mereka bisa 3 % tanpa melalui proses yang sama seperti saya. Tau-tau dapet downline. Sampai ada yang kaget dan bilang "Kok bisa ya...? kan gw ngga ngapa-ngapain....." Huuuuhhhh....pengen jewer kupingnya aja deh....

Tapi saya mensyukuri apa yang harus saya tempuh, walau jalannya berliku dan terjal, tapi saya mampu... Sulit meraihnya berarti sulit juga saya melepasnya.... terus terang saya makin cinta sama Oriflame...

Semoga dari semua upaya dan usaha saya mencari downline yang se visi dan misi ada hasilnya. Perlahan, tapi saya yakin pasti akan ada. Allah Maha Tahu dan Maha Melihat usaha-usaha Hamba-Nya.

No comments:

Post a Comment