Saturday, December 3, 2011

MALMING ala ELISTIA


Malam minggu lagi...

Kata orang malam minggu...malam yang panjang...

Malam minggu...malam yang indah...

Buat saya sama aja, nggak malam minggu, malam senin, malam selasa, dan malam-malam yang lain, semua sama gelapnya... sama sibuknya... #maklum jomblo

Sebenernya nggak masalah kita punya pasangan apa ngga tuk bisa menikmati malam minggu. Bisa aja donk menikmati dengan cara sendiri. Cuma masalahnya mau atau tidak mau menikmatinya. Atau menikmatinya dengan cara sendiri.

Seperti saya sekarang, menikmati malam minggu ini dengan posting di blog, online FB, dan mau browsing yang bagus-bagus. Sebenernya nggak harus malam minggu juga sih, cuma kebetulan kalau malam minggu besok saya libur kerja berarti dalam arti malam ini bebas sampai pagi... Santai...

Kadang galau dan ngiri lihat mereka yang berpasangan. Tapi ya daripada galau mendingan menikmati aja kesendirian ini #menghibur diri sendiri. Ada banyak hal yang bisa saya lakukan mumpung sendirian. Jadi nggak selamanya sendirian itu buruk. Daripada mikirin negatifnya mulu mending nyari positifnya aja.

Nyari kegiatan positif, berpikir positif, dan bertidak positif, apapun itu coba saya kerjakan. Alhamdulillah saya happy kok ngejalaninnya. Tapi tetep saya nggak mau selamanya begini. Tetep berharap suatu saat saya punya pasangan lagi #tepatnya ngarepin Dia.

Yasudlah... Sekarang saya mau lanjut menikmati malam minggu saya kali ini...

No comments:

Post a Comment