Thursday, December 29, 2011

Resolusi 2012 Elistia Winanty

3 hari lagi tahun 2012...

Pesta tahun baru tinggal hitungan jam, jadi teringat perayaan tahun baru 2011 lalu. Bersama Fadil dan keluarga Dia. Sempet terfikir akan begitu selamanya. Ternyata tahun ini beda.

Awal 2011 ada rencana besar di hidup saya, yaitu rencana membangun rumah tangga lagi. Tapi ternyata sampai di penghujung tahun 2011 ini rencana itu masih di tunda oleh Allah.

Sedih...? Awalnya iya... tapi sekarang mengerti kalau apapun kehendak Allah itu adalah yang terbaik tuk kita.

Rencana besar gagal di 2011 berarti waktunya membuat resolusi lagi tuk tahun 2012.
Apa aja yah...

1. Saya mau jauuuuhhhhh lebih seriussssss lagi ngejalanin bisnis Oriflame, karena menurut saya ini adalah peluang pintu rizki saya yang cukup besar. Sebagai Single Mom, terkadang faktor ekonomi menjadi masalah juga. Untuk mencari kerja lagi tuk seorang perempuan berumur seperti saya mungkin sudah agak sulit, terlebih pendidikan tidak tinggi hanya lulusan SMF (Sekolah Menengah Farmasi), tapi tetep saya akan selalu melihat peluang kerja yang ada. Nah.... sambil menunggu itu bukan berarti saya diam, tapi saya lebih fokus sama Oriflame, karena begitu saya jadi SM InsyaAllah saya Resign dari tempat kerja sekarang. Mau lebih fokus lagi tuk Oriflame sambil menikmati hari bersama anakku tersayang. Ingin jadi SM diawal tahun, dan Director ditahun 2012 juga. Nanti Cash Award jadi Director akan saya berikan ke Mama tersayang.

2. Saya mau menikah di tahun 2012. InsyaAllah saya dapat jodoh. Jujur saat ini belum ada gambaran sama siapa...tapi yang jelas saya serius ingin segera menikah kembali. Jadi awal tahun 2012 saya siap menjadi istri dan mulai mencari Calon Suami.
Ingin jatuh cinta dan membangun cinta yang di ridhoi oleh Allah. Jatuh cinta yang di ridhoi Allah, Dengan cara yang di ridhoi Allah, Untuk meraih Ridho Allah.

3. Saya mau lebih sayang lagi sama orang tua. Karena tidak akan ada diri saya tanpa keberadaan orang tua saya. Mungkin selama ini saya kurang berbakti dan membuat bangga keduanya. Di tahun 2012 ini saya mau meningkatkan kualitas semuanya. Saya sayang Bapak dan Mama.

4. Saya ingin lebih dekat dengan Fadil anak saya, dulu mungkin saya tidak melihat langkah pertama kaki mungil Fadil, saya juga nggak mendengar kata pertama dari mulut mungil Fadil, karena saat itu Fadil harus tinggal jauh dari saya. Fadil balita saya juga jarang bersama Fadil karena bekerja dari jam 6 sampai jam 8 malam. Alhamdulillah saat ini semua sudah lebih baik, tiap hari saya bisa menemani Fadil bangn pagi dan siap-siap ke sekolah, tiap hari juga bisa mengantar Fadil berangkat sekolah, Hampir tiap hari ada dirumah saat Fadil pulang sekolah, Dan selalu menemani saat tidur malam Fadil. Tapi saya menginginkan lebih baik lagi dari yang sudah ada sekarang. Fadil kesayangan saya satu-satunya. Sayang saya ke Fadil nggak akan luntur sampai kapanpun. Karena kasih ibu kepada anaknya sepanjang jalan, sayapun berharap Fadil mengasihi saya sepanjang perjalanan hidup juga.

5. Saya ingin meningkatkan ibadah saya. Sering berdoa saat sulit, tapi jarang ingat Allah saat lapang. Sering memohon saat menginginkan sesuatu, tapi lupa berterimakasih saat di beri sesuatu. Sering mengeluh saat di uji, tapi enggan bersyukur saat tenang. Ada banyak hal yang ingin saya tingkatkan lagi dan konsisten nggak pake bolong-bolong.

6. Saya ingin lebih merawat tubuh. Bukan cuma ingin ramping tapi ingin sehat, Sebenernya kurus atau ramping bukan tujuan saya, saya hanya ingin menjadi tubuh proporsional. Tinggi 168 cm berat 60 kg sepertinya cukup besar juga ya saya. Inginnya beratnya dipertahankan saja jangan sampai nambah lagi. Trus kesehatan kulit dan wajah ingin ditingkatkan lagi. Pengen deh nanti saat usia 40 tahun masih keliatan muda. Saat usia saya 40 tahun, usia Fadil sekitar 18 tahun... Seneng donk nggak malu-maluin kalo diajak jalan-jalan bareng Fadil.

Itu beberapa yang ingin saya lakukan di tahun 2012 nanti. InsyaAllah tercapai semua.

Itu resolusi saya, apa resolusi anda....????

No comments:

Post a Comment