Wednesday, December 21, 2011

SEMANGAT PAGI...!!!!!

Berharap bisa loncat level di bulan ini. Saya rencanakan membuat pertemuan atau lebih tepatnya sharing tentang Oriflame di rumah. Kalau di bilang nekat, ya saya nekat... Karena jujur saya belum tau siapa saja yang bisa datang. Malahan beberapa teman yang saya harapkan datang sudah mengkonfirmasi tidak bisa datang karena alasan lain.

Tapi saya nggak putus asa dan tetap semangat. Apapun yang terjadi, berapapun yang datang saya siap. Bahkan saya juga siap tuk kemungkinan terburuk sekalipun. Walau nggak punya persiapan apa-apa dan ini juga tuk pertamakalinya saya merencanakan pertemuan di rumah saya. InsyaAllah berhasil.

Ini semua adalah salah satu usaha saya tuk bisa loncat level. Mudah-mudahan Allah mendengar dan mengabulkan doa-doa saya. Yang penting saya tetep action... tetep semangat...!!!!

SEMANGAT PAGI...!!!!!

No comments:

Post a Comment