Saturday, December 31, 2011

Kenapa Pilih Bisnis Kosmetik...???

Pernah ingat saat krisis ekonomi melanda Indonesia tercinta ditahun 1998 ? Banyak sekali perusahaan2 yang terkena dampak krisis dan tutup. Bisnis property paling kencang terkena imbasnya.

Tapi, semua perusahaan yang bergerak dalam bisnis kosmetik tetap aja tuh ada dan hidup. Mau sebut brand mana, saat itu kosmetik tetap survive. Kenapa? Mungkin, ini mungkin yaaa.. karena bumi ini lebih banyak perempuannya, dan perempuan pasti selalu ingin cantik jadilah sebokek-bokeknya perempuan selalu saja 'berani' mengeluarkan uang untuk keperluan merawat dan mempercantik dirinya. :-)

Kosmetik bisa disebut sembako semua orang. Hayooo siapa sih yang tidak mandi, tidak keramas, tidak gosok gigi? Perempuan mana sih yang tidak mau cakep? tidak mau terlihat menarik? Dan jarang lhoo ada perempuan berani tampil dengan
bau badan...

Itu sebabnya memasarkan kosmetik jauh lebih mudah daripada harus meyakinkan orang untuk mengkonsumsi vitamin atau supplement ;-)

Di bawah ini adalah beberapa point keunggulan bisnis kosmetik.

1. Produk kosmetik adalah produk dengan repeat order tinggi. Kosmetik atau toiletris yang dipakai setiap hari akan segera habis setiap bulannya, dan ini akan membuat kamu punya pelanggan atau partner bisnis setia.

2. Karena produk kosmetik cepat habis jika dipakai, maka jika kamu termasuk salah satu orang yang malu untuk berjualan, maka kamu dapat menggunakan produknya bersama seluruh keluarga. Mudah aja kok, ganti semua pembelanjaan kosmetik atau toiletris yang biasa dibeli diluar dengan produk Oriflame.

Bayangkan jika kamu memilih bisnis ML*M dengan produk berupa benda mati yang hanya dibeli jika rusak seperti tas, sepatu, panci, rantang atau sekelasnya.
Bisnis ini mewajibkan kamu untuk terus berjualan dari pintu satu ke pintu lainnya, dari bazar satu ke bazar lainnya dari arisan satu ke arisan lainnya, karena tidak mungkin kan kamu belanja untuk konsumsi pribadi setiap bulannya? Nanti numpuk barangnya di rumah :P

3. Kosmetik adalah kebutuhan perempuan. Bersyukurlan kita mempunyai
bisnis ini karena target pasarnya besar dan luaaaass sekali. Selain karena perempuan suka merawat dirinya daripada pria, jumlah penduduknya pun lebih banyak perempuan dari pada kaum pria.

Sooo... percaya deh, bisnis ini mudah banget buat menghasilkan duit. Sudah gabung, belum? kalau belum gabung, isi data di website aja biar langsung bisa
punya website juga ya.

Salam Luar Biasa,
Elistia Winanty

2 comments:

  1. semoga ini juga bisa menjadi peluang rekan-rekan https://www.putra-dayeuhluhur.com/p/mitra-gdm-beauty-secret.html

    ReplyDelete