Saturday, December 10, 2011

Cerita BOP hari ini

Hari ini acara BOP bossfamily di Balai Sarbini. Pastinya acaraya seru... Cuma sayang saya tidak bisa datang, dikarenakan masih harus masuk kerja.

Biasanya Downline saya pada BCA (Banyak Cari Alasan) semua tiap diajak acara Oriflame, tapi hari ini dengan sedikit memaksa akhirnya ada juga yang bisa datang. Nurhayati, teman SMF dulu.

Ternyata dapat kabar kalau Yeti (nama panggilan Nurhayati) mendapatkan sebuah Parfum seharga 400rban. Dan sepertinya Yeti senang sekali, melihat Yeti senang saya ikut senang.

Sebenernya saya pengen banget datang ke acara tadi... menyaksikan teman-teman yang naik level pada Regognisi... semacam penghargaan. Ada Mba Eka Rinarti yang naik level Director, Dian Wahyuni dan Febry Ajronah Pane yang naik ke level Manager 18%, Ida Rosida ke level Manager 15%, dll. Pokoknya semuanya hebat... dan saya juga mau hebat makanya saya gabung dan deket2 mas orang hebat.

Alhamdulillah... bergabung di bossfamily yang udah mencetak banyak orang sukses di oriflame. Mereka saja bisa, saya pasti bisa.....(^_^)

No comments:

Post a Comment