Thursday, December 15, 2011

Peluang Bisnis Online Oriflame

Peluang Bisnis Online Oriflame-Mungkin bagi teman-teman mencari uang itu sangat sulit iya khan? Tapi kalau kita mau berusaha, mengapa tidak? Sebenarnya kalau kita mau, segalanya bisa kita lakukan. Dan yang paling menjanjikan adalah memanfaatkan era informasi dan teknologi yang ada sekarang untuk mendapatkan penghasilan. Salah satu yang saya sarankan adalah dengan memanfaatkan peluang bisnis online oriflame.

Mungkin ada yang bertanya, seperti apa bisnis dari oriflamme ini dan bagaimana cara kerjanya. OK, terlebih dahulu kita harus tahu apa itu Oriflame. Berikut penjelasan singkat fakta mengenai oriflame:

1. Sejarah Perusahaan
Oriflame Didirikan pada tahun 1967 oleh dua bersaudara, saat ini Oriflame telah menjadi perusahaan kecantikan internasional dengan sistem penjualan langsung di lebih dari 60 negara di seluruh dunia

2. Produk
Produk-produk Oriflame adalah produk alami yang tidak mengandung produk hewan yang haram dan tidak pernah diuji pada hewan. Oriflame menguji produk-produknya langsung di relawan manusia. Beberapa rangkaian produk Oriflame bahkan sudah memiliki sertifikasi resmi Eropa untuk bahan organik dan natural.

3. System
Sistem kompensasi bonus Oriflame sangat adil dan berjenjang. Setiap pembelinya akan mendapatkan keuntungan langsung sebesar 30% (sebelum dipotong pajak) Selain itu, bonus berjenjangnya memungkinkan peningkatan karir dan pendapatan yang bertahap, mudah diraih dan tidak memiliki batas maksimum. Dalam sistemnya, mereka yang tidak bekerja ya tidak akan mendapatkn apa-apa (jadi bukan sistem piramida yang merugikan level dibawah nya itu ya) yang bekerja sedikit akan mendapatkan hasil yang sesuai dan mereka yg bekerja keras tentu akan menghasilkan yang paling banyak. Dengan kata lain sistem nya Adil dan benar-benar memiliki aturan bisnis yang nyata.

4. Support
Di Oriflame, kita tidak perlu menjadi stockist. Gak perlu menyediakan gudang untuk menyimpan barang. Oriflame yang akan mengatur ketersediaan barang sampai ke pengiriman. Kita cukup melakukan order dan barang akan diantar sampai ke alamat. Selain itu Oriflame juga memiliki pelayanan pelanggan yang siap sedia membantu kita.
Untuk menjamin kelangsungan bisnis jangka panjang, Oriflame menyediakan aneka kegiatan untuk membantu mngembangkan jaringan, seperti pertemuan mingguan, bulanan, juga berbagai fasilitas pendukung lain seperti starter kit.

Dan untuk menjalankan bisnis oriflame ini lebih baik kita memakai metode bisnis online. mengapa bisnis online? tidak lain karena:

1. Target Market Lebih Luas dan Tepat.
2. Modal Relatif Kecil
3. Pengembangan Jaringan Lebih Cepat
4. Resiko Lebih Kecil

Dan untuk membantu anda dalam menjalankan peluang bisnis online oriflame ini, kiranya anda memerlukan web replika. Apa Kegunaan Web Replika? Tidak lain yaitu adalah sebagai sarana informasi di internet bahwa Anda memiliki bisnis Online dan mempunayi sebuah website. Bayangkan bahwa Anda dapat menyampaikan info bisnis Anda secara efektif dengan hanya memberitahukan alamat Web Replika Anda kepada orang lain.

Jadi, secara tidak langsung ini adalah sarana promosi yang cukup efektif bagi kelangsungan bisnis Anda. Dengan fasilitas Web Replika ini, maka seolah-olah Anda telah memiliki TOKO ONLINE pribadi. Anda tinggal mengenalkan alamat Web Replika Anda kepada rekan-rekan.
Jadi, ayo ambil kesempatan ini, peluang bisnis online oriflame yang akan mengubah hidup anda menjadi lebih baik. Kalau bukan sekarang, kapan lagi?

sumber : www.imranxrhia.com

No comments:

Post a Comment