Friday, October 7, 2011

Berjalan di kegelapan....


Saat kita berjalan dalam gelap menuju tempat tujuan,bisa aja sampe walau harus pelan-pelan atau merangkak,tapi akan lebih cepat sampai kalo kita dikasih tau jalannya bahkan dituntun.

Pengen banget jadi orang sukses yang kaya... Coba ikut seminar "Cara Gila Jadi Pengusaha" Dan ternyata sukses dan kaya itu bisa di raih dengan cara kita jadi pengusaha.

Pertanyaannya, seberapa berani kita tuk jadi pengusaha. Belum lagi yang ada cuma MODAL DENGKUL....

Pak Purdi sih pernah ngajarin cara BODOL, BOTOL, BOBOL.... tapi sepertinya saya masih aja belum berani tuk memulainya. KArena kebayang aja kalo harus pake modal pinjaman dan ternyata kita gagal. Bayarnya gimana...??? Walaupun Pak Purdi menjawab "Bayarnya, datang ke Bank ketemu orang Bank, trus tinggal bayar." Bener juga sih, tapi masalahnya bayarnya pake apa...???

Emang sejuta gambaran rencana sukses saya ada di benak, misalnya mau buat Toko Kue Cucur rasa Keju, atau Martabak Sosis, dll. Terpaksa semua saya simpan dulu, paling ngga kelak saya sudah ada modal banyak baru saya mulai...

Tapi saya juga pernah datang ke acara Pak Mario Teguh, kata Beliau "Cara yang tepat membuat perubahan adalah MULAI." Saya bosan miskin dan saya mau berubah jadi kaya... Berarti caranya saya harus segera mulai.......
Lalu..........

Ting..........

Ingat ada kartu member Oriflame, ternyata ini yang bisa jadi kendaraan sukses saya...... Jalan menuju sukses emang berliku buat saya yang buta sama sekali di dunia bisnis, tapi di Boss Family semua diajarkan, di terangkan, dan di tuntun supaya kita segera sampai ke tujuan, kesuksesan pastinya...

Dan benar semuanya, disini saya benar-benar di bantu. Dan saya ingin juga membantu orang lain....

Jadi buat yang mau mulai bisnis tapi bingung harus ngapain.... Gabung aja yuk....cuma 40 ribu tapi kita bisa punya perusahaan sendiri... Yang ngga mungkin bangkrut atau merugi, karena modalnya aja cuma 40 rg, cuma bisa buat beli 3 porsi bakso favorit....

Jadi tunggu apalagi teman.....
Hubungi saya ya....

No comments:

Post a Comment