Saturday, October 22, 2011

Change and Action

Mungkin ada orang yg berpikir atau berkomentar negatif tentang saya. Saya terlalu serakah,ngoyo,atau apalah yg kesannya jelek. Tapi semua ngga mempengaruhi langkah saya. Tujuan akhir saya menjadi sukses dan berguna bagi sesama terutama keluarga saya.
Bisnis apapun saya jalanin. Ada peluang sekecil apapun saya manfaatin. Mulai dari ikut Oriflame,jualan pulsa,jualan baju,terima edit foto,terima order kue dan nasi box. Apapun,dimana ada keran uang saya coba buka. Tapi saya tetep prioritas jalanin bisnis oriflame,bisnis2happy saya.
Kenapa saya begitu serakah? Karena saya seorang single parent yg punya banyak impian. Saya ingin mengumroh dan menghajikan orang tua. Saya juga ingin mendidik Fadil anak saya tuk jadi anak yg berguna.
Berat...???
Jujur berat banget.
Setiap hari membagi 24 jam saya tuk semuanya. Tapi Alhamdulillah saya bisa. Bahkan saya masih sempat mengantar dan menjemput anak sekolah.
Kegiatan saya nggak cuma itu. Sampai saat ini saya masih tercatat sebagai karyawati apotek. Walaupun beberapa bulan kedepan berencana keluar kerja tuk fokus sama bisnis2happy saya.
Dulu mungkin saya pesimis dan mengutuk nasib. Tapi sekarang saya optimis dan mensyukuri kehidupan saya. Karena saya memutuskan tuk berubah dan berusaha.
Change and Action.
Saya yakin beberapa tahun kedepan saya bisa sukses. Menjalani masa tua nanti dengan bahagia. Tentunya semua itu dapat terwujud atas izin Allah. Tapi sayalah yg harus berubah tuk merubah kehidupan saya.

No comments:

Post a Comment