Monday, October 3, 2011

I definitely can get through all the suffering


Hentikan keluhan cengeng atas semua penderitaan. Jangan sedih! Cepat lakukan perubahan,kejar,dan buktikan pada dunia bahwa kita sangat mampu!

Kata-kata bijak yang saya dapat dari buku "Dahsyatnya energi kegagalan" yang sedang saya baca....
Hanya seuntai kata-kata tapi cukup mengena di hati saya. Saya memang memiliki banyak penderitaan dalam hidup di masa lalu saya, awalnya saya sangat terpuruk hingga memilih untuk mengasingkan diri,menjauhi dari masa lalu dengan cara menghindar dari teman-teman lama.
Hingga saat Juni 2011,puncaknya penderitaan yang saya dapat,saya harus menerima kenyataan berpisah dengan lelaki yang saya cintai untuk kesekian kalinya. Pintu pernikahan sudah didepan mata,tapi karena satu hal semua berantakan. Memang bukan pernikahan pertama saya tapi pernikahan inilan yang selama ini saya harapkan untuk mengubah hidup saya.
Menyesal... Pasti saya menyesal...
Sedih... Bukan main sedihnya sampai selama satu bulan saya tidak berani bertemu orang termasuk keluarga sendiri.
Saat itu saya menganggap dunia hampir berakhir,nggak ada kekuatan untuk saya bangkit.
Saya yang sudah sangat berharap ada seorang dewa penolong di hidup saya,mengangkat derajat saya sebagai Janda Beranak Satu,dan semua harapan saya hancur berkeping-keping. Bagaimana saya melanjutkan hidup...??? Bagaimana membiayai kebutuhan saya dan anak saya...??? Bagaimana masa depan saya...???
Saat sedih saya teringat seorang teman yang memberikan saya peluang.
Lewat Dian Wahyuni saya dikenalkan oleh bisnis yang sangat luar biasa di dukung club yang juga luar biasa.
Alhamdulillah, seketika hidup saya berubah. Saya mulai berani menampakkan diri, menghubungi teman-teman, menjalin silaturahni dengan teman lama...
Saya sudah lama mengeluh dan merasa sedih atas penderitaan-penderitaan yang saya alami. Kini saatnya saya Bangkit dan melalukan Perubahan mengejar Impian-impian saya dan yang paling penting Membuktikan pada dunia bahwa saya sangat mampu.
I definitely can get through all the suffering

No comments:

Post a Comment