Monday, September 19, 2011

Alhamdulillah...



Kemarin sempet menyesal kenapa ngga dari dulu ikut Oriflame... Tapi sekarang mengerti alasannya kenapa Allah baru memberikan kesempatan saya untuk bergabung dengan Oriflame.

Sekarang Oriflame ada Club Boss Family yang Oke banget tuk membantu anggota-anggotanya maju. Trus sekarang juga Oriflame udah keren banget ada fasilitas online maupun offline. Apalagi jaman sekarang udah canggih banget, jadi jarak dan waktu bukan alasan lagi. Pokoknya ada banyak kebaikan yang saya terima saat ini.

Pokoknya saya sangat bersyukur atas semua hal yang udah saya dapatkan. Dan cara saya bersyukur dengan memanfaatkan semua potensi yang saya punya untuk menjadi manusia yang lebih baik dan lebih berguna untuk sesama terutama keluarga dan anak saya.

Untuk itu saya harus banyak belajar lagi dalam menggunakan fasilitas Online.... Salah satunya dengan melalui Blog ini. Alhamdulillah tiap hari ada saja ilmu yang saya dapat untuk memperbaiki Blog ini dengan segala kekurangan dan kelemahan yang ada di diri saya.

Walau saya belum punya Komputer, Modem ataupun Lap Top tapi saya berusaha tuk membuat Blog ini lebih baik dan lebih bermanfaat. Semoga Blog ini bisa menjadi pengungkit dari usaha-usaha saya membesarkan bisnis Oriflame yang saya jalani.

Amiiinnnn.....

No comments:

Post a Comment