Sunday, September 18, 2011

Berani Bermimpi

"Set your dream. Take action. The universe will take care the rest."
Dalam bahasa Indonesia artinya "Bermimpilah setinggi-tingginya, lalu
mulailah upaya meraih mimpi itu. Alam semesta akan membantumu mewujudkannya."
Nggak semua orang berani bermimpi. Sebagian orang beranggapan nggak mau mimpi terlalu tinggi takut jatuh....(jujur sayapun dulu demikian).
Tapi semenjak saya bergabung dengan Boss Family, semuanya berubah saya mulai menata ulang mimpi-mimpi saya. Saya yakinkan kalau mimpi-mimpi itu akan terwujud. Tentunya nggak dengan berdiam diri semua bisa terwujud tapi dengan usaha.
Salah satu usaha yang saya lakukan adalah bergabung dengan Boss Family, club yang sangat mendukung saya untuk mewujudkan semua impian saya.

No comments:

Post a Comment