Sunday, September 9, 2012

Memeluk Impian Mendayung Harapan

Meuthia Rizki...
Sosok perempuan yang patut di acungkan jempol...
Bagi saya beliau begitu sempurna sebagai Mahluk Ciptaan Allah...
Wajah cantik, fisik menarik, pandai bergaul, baik, kaya, melesat karirnya di Oriflame, plus istri dari seorang Foto Grafer Pribadi orang no 1 di Indonesia yaitu Pak SBY.
Untuk skala 1 sampai 10, Mba Thia saya nilai 9.9

Saking kagumnya saya sempat seneng banget saat berjabat tangan dengan beliau di acara Oriflame pertama yang saya ikuti setahun yang lalu...

Saat mulai membaca buku ini lembar demi lembar, sangatlah heran dengan kisah di dalamnya. Tentang perjalanan hidup Meuthia Rizki. Ternyata sosok yang begitu sempurna di mata saya bukanlah semata2 terlahir begitu saya langsung sempurna.

Ada kisah sebagai anak korban Broken Home, seorang anak perempuan yang gagap karena trauma yang begitu dalam. Seorang yang sempat berurusan dengan polisi juga karena kasus penipuan. Bahkan ada syndrome Baby Blues yang di derita beliau. Masih banyak kisah-kisah seru yang sangat menyentuh hati.

Kesimpulannya adalah kesuksesan bisa di bentuk bukan terlahir begitu saja.

Saya, bukanlah seseorang yang sempurna, terlahir dari keluarga yang biasa-biasa saja, sangat biasa mungkin. Terlebih saya juga mengalami kegagalan rumah tangga. Saya harus menjadi single parent yang kuat dan cerdas untuk Fadil anak saya.

Jatuh bangun yang saya rasa mungkin lebih bayak jatuhnya. Tetapi terjatuh bukan berarti terjerembab nggak mau bangkit lagi. Terlebih saya harus bangkit demi keluarga yang saya sayangi terutama Fadil putraku.

Dan membaca kisah Mba Thia bener2 menginspirasi dan memotivasi saya. Saya harus bisa seperti Mba Thia.





Terima kasih ya Allah telah mempertemukan saya dengan Mba Meuthia Rizki di Club Bossfamily Oriflame...



No comments:

Post a Comment