Wednesday, February 8, 2012

The Magic Of Dream Book Rangga Umara

"Tidak pernah ada cita-cita yang terlalu tinggi, yang ada hanyalah upaya yang tak setinggi cita-cita."

Ini buku yang lagi saya baca, bukunya bagus dan luar biasa. Menceritakan tentang jatuh bangun seorang Rangga Umara mendirikan usaha Pecel Lele Lela. Ternyata untuk menjadi pengusaha itu nggak mudah, ada aja masalah, hambatan, rintangan, tapi semua harus dilalui demi tujuan kesuksesan.

Sesuai judulnya, isi buku ini nggak cuma cerita tentang usaha Rangga Umara, tapi juga tentang Dream Book. Dimana kita harus membuat dan memiliki Dream Book untuk peta tujuan hidup kita.

Tahun 2007 saya pernah di minta membuat Dream Book tapi saya ngga nurut. Dan tahun 2012 ini saya coba membuat Dream Book. Semoga apa yang saya buat di Dream Book bisa terwujud satu-persatu semuanya. Amiiiiinnnnnn.............


No comments:

Post a Comment