Tuesday, January 3, 2012

Jemput Impian Yuk Di Oriflame

Hai.....

Kata orang bisnis M*LM itu hanya menjual impian.
Baiklah kalau begitu, mari kita 'beli' (baca: Jemput) di Oriflame.

Mengapa Oriflame?

Pada tahun 2009 dunia terkena imbas krisis Amerika. Tapi saat itu Oriflame membawa sekitar 900 Diamondnya dari seluruh dunia untuk berlibur di Dubai selama 7 hari dan menginap di hotel sangat mahal di daerah Palm Jumeirah. Sebuah pulau bikinan
di tengah laut. Founder bossfamily juga ikut dalam liburan itu. Bisa dibayangkan ya, betapa sehatnya keuangan Oriflame yang bisa membawa leader2nya liburan tingkat dunia dan mewah disaat krisis sekalipun. *Bersyukur*

Sepanjang tahun 2008 - 2010 disaat perusahaan2 lain mem-PHK ribuan karyawannya karena imbas krisis ekonomi Amerika, Oriflame di seluruh dunia termasuk Indonesia malah naik pertumbuhan bisnisnya. Mengapa? Karena mereka2 yang kehilangan pekerjaan itu bergabung di Oriflame untuk menjalankan bisnisnya. Mereka tetap harus berpenghasilan untuk berlangsungnya sebuah kehidupan dan memilih Oriflame karena bisnis yang tidak perlu investasi modal yang banyak.

Berbisnis juga perlu nama besar dan bonafid. Sebut saja nama Oriflame di pelosok kota di Indonesia ini, mereka sudah paham kalau Oriflame pastinya kosmetik. Ini memudahkan kamu untuk memasarkan dan mencari partner bisnis karena tidak perlu lagi susah2 menjelaskan apa itu Oriflame.

Oriflame saat ini tersebar di sekitar 60 negara di dunia dan jumlah membernya di Indonesia saat ini adalah sekitar 360ribu. Waduuhh, ini kesempatannya masih sangat terbuka luas mengingat penduduk Indonesia saat ini lebih dari 200 juta jiwa.

bossfamily saat ini sudah mengantarkan 3 Leadernya mendapatkan mobil Honda CRV. Dan founder bossfamily september 2011 lalu menerima kembali hadiah mobil satu buah sedan BMW setelah menerima satu buah Honda CRV tahun 2007.

Okay, kami tunggu bergabung di keluarga besar bossfamily ya. Kita sama2 mewujudkan impian di Oriflame.

No comments:

Post a Comment