Sunday, January 8, 2012

WNF 7 Januari 2012

Kemarin adalah WNF bossfamily pertama di tahun 2012... Buat saya WNF kemarin itu sesuatu banget, karena untuk pertama kalinya saya berhasil datang ke WNF nggak sendirian tapi dengan 3 orang prospekan.

WNF kemarin temanya anak muda banget... MCnya muda-muda, pengisi acara lainnya juga muda-muda. Tapi ada yang berkesan ternyata ada juga loh seorang ibu usia 67 tahun menjalankan Oriflame. Mama saya saja belum tentu mau....

Pagi sebelum berangkat cuaca hujan deras... tapi Alhamdulillah saat berangkat cuaca mendukung, paling cuma sedikit becek-becek aja. Biasanya tiap acara Oriflame saya selalu naik motor, tapi kali ini saya memilih naik Kopaja...(secara berempat mana muat naek motor). Ternyata Kopaja yang kita naikin penuh...jadinya kudu berdiri deh. Untung aja baru beberapa menit ada yang turun jadinya kita berempat bisa duduk dengan tenang...(tenang...? ya enggak lah masa naik Kopaja tenang, kalo naek CRV tuh tenang plus senang)

Tujuan ke Bulungan... Saya sih tau bulungan,tapi taunya cuma kolam renangnya ajah... tapi sih yakin paling nggak jauh dari sana. Jadilah kami berempat turun di Mabes sebelum Kopaja 57 masuk ke terminal. Ternyata...perjalanannya luamayan jauh... Alhamdulillah adik-adik yang saya ajak tidak mengeluh sedikitpun. Tetep happy walau jalan kaki...

Akhirnya sampai juga ke tujuan Gedung Kesenian Bulungan. Ternyata sudah banyak orang disana yang juga mau mewujudkan mimpi via bossfamily. Penuh euyyyy.....

Acara di mulai dan ternyata keren banget acaranya... Love bosses2 semua deh... Makasih-makasih...

Selesai acara ternyata di luar Hujan Deres... Mana lupa bawa payung lagi... Mau naik taksi... Hmmmm...gimana ya....????

Nunggu aja deh... Dan Alhamdulillah lagi adik-adik saya nggak ada yang mengeluh... Terima kasih ya Allah...

Selesai sholat ashar akhirnya nekat aja pulang hujan-hujanan. Niatnya mau naek Metromini 76... eh malaha salah jalan, jadinya terdampar lagi di jalan... Balik arah menuju terminal Blok M dengan kondisi pakaian agak basah... Dan lagi-lagi Alhamdulillah kita tetep happy ngejalaninnya.

Pengen deh traktir adik-adik makan, karena pastinya pada kelaparan... Tapi pada memilih membeli gorengan saja... Akhirnya kita mantap beli gorengan dan berlari-lari kecil mencari Kopaja yang akan mengangkut kita pulang.

Dapet 4 kursi kosong, jadi bisa duduk lagi deh... Nyaman...? Wahhhh jauh dari rasa nyaman karena ternyata Kopaja yang kita naikin itu paenuh banget penumpangnya. Tapi tetep kita bisa happy tuh sambil makan gorengan sambil ngobrolin Oriflame.

Tiba-tiba ada pengamen datang, dan saya cukup kaget melihat aksinya yang ternyata membawa silet dan langsung menyilet pergelangan tangannya. Jujur saya phobia melihat adarh jadi sama sekali nggak mau melihat aksinya. Ada-ada saja cara orang cari duit di jakarta. Walau harus menyakiti diri sendiri.

Perjalanan di tempuh tanpa macet. Adik-adik mulai menanyakan produk Oriflame. Ternyata mereka semua masih polos dan lugu, nggak tau yang mana maskara, yang mana eye liner, yang mana eye shadow... Tapi tenang kakak yang baik ini akan menjelaskan kok...

Obrolan tentang Oriflame tetep berlanjut sambil menunjukkan beberapa produk Oriflame milik saya. Dan ternyata akdi kita beremat sempat jadi tontonan penumpang yang berdiri di sekitar kami.

Magrib tiba dan Alhamdulillah kita berempat sampai ke Kramat Jati.

Mereka masih belia, mereka memang belum memutuskan untuk bergabung atau tidak, tapi setidaknya saya sudah berusaha mengajak mereka. Mudah-mudahan mereka mau dan diberikan izin oleh orangtua mereka tuk komitmen di oriflame bossfamily... Amiiinnnn....

Makasih ya Ochy, Tia, Ayu... Kalian masih muda belia, kalian cantik, dan kalian punya masa depan...

Makasih Dian Wahyuni yang udah mengajak kita semua ke acara WNF.

No comments:

Post a Comment