Wednesday, January 4, 2012

Kue Tart Ulang Tahun buatan Elistia Winanty



Saat menjelang tahun baruan kemarin, saat orang-orang sibuk dengan persiapan acara penyambutan malam tahun baru, saya malah disibukkan dengan kue-kue tart pesenan orang.

Orderan sudah diterima 2 minggu sebelumnya. Trus persiapan belanja juga sudah dilakukan beberapa hari sebelumnya, maklum terkadang barang-baragnya agak sulit di dapat.

Jumat malam pulang kerja, rencana mau mulai menghias kue. Ternyata ada halangan, tiba-tiba listrik dirumah bermasalah dan mati. Dicek sama Bapak ternyata yang bermasalah adalah sikring listriknya (maaf kalau salah nulisnya). Udah 25 tahun lebih belum pernah di benerin. Jadinya rencana pembuatan kue gagal total...

Jadilah malam itu saya sukses tidur....

Sabtu pagi 31 Desember 2011, Listrik masih belum bener... Nunggu dulu sampae selesai dibenerin Bapak. Huhuhu... Padahal jam stengah 1 saya harus kerja...

Tenang... kalo nggak tenang nggak akan selesai...

Jam 9 baru bisa dimulai... Padahal harus 3 kue tart yang saya selesaikan...

Karena agak buru-buru jadinya nggak jadi-jadi kue pertama saya. Tiap krim yang saya oleskan berantakan. Ya Allah... bantu Hamba...

Pelan-pelan tapi pasti tetep saya kerjakan hingga akhirnya jadi juga kue pertama saya di jam 11.

Jam 11, waduuuhhhh 1 jam lagi saya harus siap-siap berangkat kerja...

Dengan ketekunan dan kesabaran akhirnya jadi juga kue kedua saya di jam 11.45

Dan tinggal satu kue lagi... Untungnya untuk kue ketiga ini nggak pake model macam-macam cuma ditabur keju parut saja. Jadi bisa lebih cepat selesai. Alhamdulillah jam 12 lebih 10 kue ketiga kelar dan bisa lanjut siap-siap kerja (^_^)

No comments:

Post a Comment