Saturday, November 5, 2011

Fadil Minta di Sunat

Fadil : "Bah, Fadil mau di sunat"
Abah : "Nanti nunggu mama punya uang"
Fadil : "Kan ada yang ngga bayar Bah, ikutan Sunatan Masal aja"

Itu sepintas obrolan anak saya Fadil sama Abah yang tak lain adalah Bapak saya. Seneng plus sedih dengernya. Seneng karena Fadil udah minta di sunat. Sedih karena saya belum punya kemampuan tuk melaksanakannya. Kemampuan materi maupun kemampuan mental.

Hal ini semakin membuat saya terpacu untuk segera memiliki kemampuan terutama kemampuan materi. Memang seperti kata Fadil ada yang Sunatan Masal yang Gratis nggak pake biaya. Tapi tetep aja yang namanya kita mau hajat pasti butuh uang juga.

Sebenarnya tentang sunatan Fadil sudah ada di dalam rencana saya dan di dalam dream book saya nanti Juni 2013, karena menurut saya saat itulah waktu yang tepat, fadil udah kelas 4, dan saya InsyaAllah sudah punya dananya.

Tapi semua saya serahkan kepada Allah Yang Maha Berkehendak. Allah pasti tau mana yang terbaik.

No comments:

Post a Comment