Sunday, November 27, 2011

Kunjungan ke RSKO CIBUBUR

Lihat judulnya pasti jadi pertanyaan. Mau apa dan kenapa ke RSKO.....?
Bukan mau besuk apalagi berobat,tapi mau delivery pesenan Oriflame teman saya. Waduh...
Lagi2 teman saya bukan pasien disana,tapi teman saya itu karyawati apoteknya. Oooo...
Udah 10 tahun lebih saya kenal obat2an. Secara,saya seorang Asisten Apoteker. Tapi obat yg satu ini saya baru melihatnya "METHADON SYRUP" methadon cair + syrup . Benar2 terpana dibuatnya.
Golongan narkotika yg tablet aja harus hati2 penggunaannya,apalagi ini bentuknya cairan. Untungnya sudah dilengkapi pompa kalibrasinya. Jadi bisa lebih akurat untuk penggunaannya.
Bener2 pengalaman baru buat saya.
Belum lagi saat jumpa dengan pasien2nya. Sangat berbeda dengan pasien di apotek atau di rumah sakit. Sikap,cara ngomong,sama temperamennya beda.
Pokoknya benar2 terpana dibuatnya...
Thanks to Puput, thanks to Oriflame...

No comments:

Post a Comment