Wednesday, November 23, 2011

Udah diatas 600 kali

4 November 2011 blog ini baru di buka 340 kali, tapi sekarang 24 November jumlah kunjungan meningkat menjadi 603 kali. Dulu nggak kebayang kalau blog saya bisa di baca2 orang selain saya sendiri. Tapi ternyata bisa juga tuh...
Alhamdulillah... Sesuatu banget...
Saya punya mimpi kalau suatu saat nanti blog saya sekeren punya Rangga Umara. Pasti saya bisa kalau saya mau berusaha. Belajar dan terus belajar. Suatu saat nanti saya pasti bisa.
Saya seorang pemula, belajar buat blog juga langsung aja buat ikutin semua yang ada di blogspot. Nggak ada guru sama sekali. Sempet baca buku tapi sepertinya yang dibahas terlalu biasa dan sudah dicoba semua. Masih banyak hal2 yang ingin saya buat di blog ini, seperti video, slide foto, dan hiasan-hiasan lain yang bisa membuat blog saya menarik.
Untungnya ada Paman Google yang setia menemani saya.
Kita lihat satu bulan sampai satu tahun kedepan perkembangan blog saya ini.
Tuk temans yang sudah mampir, terima kasih ya... Mohon saran dan masukannya....

No comments:

Post a Comment