Monday, November 14, 2011

Nikahan Dian Wahyuni


Hari ini pernikahan Dian Wahyuni, seorang teman SMF dulu dan UpLine saya di Oriflame bossfamily...

Dulu waktu jaman SMF, mungkin saya bisa dibilang ngga pernah ngobrol sama Dian Wahyuni walau kita sekelas selama 3 tahun, bahkan angkutan pulang pun menaiki bis yang sama.

Dulu Dian Wahyuni adalah seorang yang pendiam, berbeda dengan saya yang lebih rame dan ceriwis.

11 tahun kita nggak pernah ketemu, sampai akhirnya kita janjian, Dian prospek saya. Dan akhirnya saya menjadi DownLine Dian Wahyuni.

Walau sudah join tapi 3 bulan saya juga nggak deket ma Dian Wahyuni. Sampai akhirnya bulan ke 4 baru saya colek2, begitu tau bonus yang udah Dian terima, saya langsung mepet terus... Siang malam, ppagi sore, ngerepotin Dian mulu...

Makanya saya jadi deket banget ma Dian Wahyuni, sampai di acara Nikahannya pun saya diminta bantuan tuk urus catering.

Oke saya siap bantu...

Jam setengah 6 saya sudah meluncur ke gedung pernikahan. Biar udah pake kebaya, make up plus high heel saya tetep jadi bikers. Rencananya nanti disana saya ganti pake kain... Tapi ternyata kondisinya nggak memungkinkan...disana saya super duper sibuk...

Saya kira cuma centang2 makanan catering yang datang apakah sesuai apa tidak, ternyata yang saya lakukan ngga cuma itu, mulai dari cek makanan habis, cek perabotan kotor, cek ruangan vip, dll. Sibuk banget deh... Belum lagi ngadepin Saudara2 Dian dan tetangga yang ngatur2.

Kalo dibilang bete ya lumayan bete, tapi saya ngga fokusin ma betenya, tapi ilmu dan pengalaman yang saya dapatkan...

Saya jadi kenal sama Saudara2 Dian, Tetangga2 Dian, tukang catering yang baik, tukang rias pengantin yang baik (bahkan samapi tukeran resep cake pengantin), dll. Belum lagi ketemu ma teman2 dari SMF dan Oriflame... Seneng banget...

Sesion foto2... duh... saya ngga pede... saya belum ganti baju plus makeup udah acak2an, belum lagi kaki saya keram karena sendal sialan... Tapi tetep bergaya aja deh...

Pokoknya acara Nikahan Dian bener2 jadi pengalaman berharga buat saya. Kelak saya kan mengalami Pernikahan lagi dan sangat banyak pembelajaran yang saya dapatkan di Nikahan Dian Wahyuni...

Terima kasih atas kesempatannya...

No comments:

Post a Comment