Saturday, November 26, 2011

Takut Jatuh Cinta...Takut Jatuh Lagi

Jatuh Cinta.... Berjuta rasanya...
Bener nggak tuh...? Berapa kali ngerasain jatuh cinta, tapi berapa kali juga ngerasain jatuh... Sakit ternyata...
Siap jatuh cinta berarti siap juga sakit hati. Kenapa...?
Karena Jatuh cinta dan sakit hari adalah dua mata koin kehidupan. Bisa di bilang jarak antara cinta dan benci dekat sekali. Mungkin dia sekarang kita cinta, tapi mungkin besok dia yang kita benci. Bisa dia yang kita benci dia yang kita cinta. Ribet.....
Jatuh cinta terdasyat di hidup ini pernah saya rasakan. Begitu besar sayang saya berikan. Tapi ya tetep ujung-ujungnya bikin sakit hati.
Trusss... bagaimana mengobati sakit hati ini...?
Seorang bijak pernah berkata satu-satunya cara mengobati sakit hati adalah dengan jatuh cinta lagi.(dalam arti harus siap dengan sakit hati lagi)
Sebenernya saya takut jatuh cinta lagi. Selain cinta yang saya miliki kepadanya masih sangat besar, saya juga nggak mau merasa sakit hati lagi.
Tapi... Cinta selalu datang disaat yang tidak kita duga.

No comments:

Post a Comment