Saturday, November 19, 2011

Saya bukan Super Woman apalagi Wonder Woman

Saya hanyalah seorang perempuan biasa, seorang single mom dari anak umur 7 tahun. Kadang saya merasa kuat. Kadang saya juga lemah.
Sebagai seorang Ibu saya haruslah sangat kuat menghidupi anak saya, menerjang badai kehidupan, membanting tulang demi sesuap nasi tuk saya, anak saya, juga kedua orang tua saya.
Tapi sebagai wanita terkadang saya lemah. Ada kalanya saya membutuhkan bahu kekar untuk bersandar saat saya lelah, membutuhkan genggaman tangan yang kuat saat saya takut, membutuhkan anggukan saat saya bimbang menentukan.
Ya... saya mebutuhkan seorang LELAKI yang menyayangi saya dan saya sayangi.
Entah karena saya masih menutup diri atau karena saya belum pantas memiliki lelaki lain yang pantas saya sayang. Hati saya masih beku untuk Dia walau dianya cuek meninggalkan saya.
Kadang iri melihat mereka berdua. Teman, Sahabat, Kakak, Orang tua, dan semua orang yang memiliki pasangan.
Tapi saya yakin Allah pasti punya rencana yang indah tuk saya. Yang pasti saya haruslah menjadi yang terbaik untuk mendapatkan yang terbaik walau saya bukan Super Woman apalagi Wonder Woman.

No comments:

Post a Comment