Saturday, November 19, 2011

INVESTASI di ORIFLAME

Udahan cengeng2annya, sekarang saatnya berinvestasi.
Sukses adalah pilihan tuk semua orang. Mungkin miskin saat lahir adalah takdir, tapi meninggal saat miskin adalah pilihan yang salah. Jangan sampai kita berada dipilihan yang salah.

Untuk sukses tidaklah semudah membalikkan telapak tangan perlu adanya keyakinan, usaha dan doa.
Juga perlunya investasi-investasi yang kita lakukan tuk kemudian hari, tentunya investasi hal-hal yang bermanfaat.

Investasi waktu, kadang kita menginginkan kebebasan waktu kelak,untuk itu kita harus mulai menginvestasikan waktu kita. Mungkin yang tadinya waktu tidur 8 jam, kita potong 2 jam tuk kita melakukan pekerjaan yang akan membawa kita ke kesuksesan.

Investasi pikiran, yang tadinya kalau ada waktu luang kita hanya santai2 saja menonton televisi atau ngobrol ngalor ngidul, mulailah banyak berpikir meraih peluang. Cari celah dan cari ide agar apa yang kita impikan bisa terwujud.

Investasi tenaga, kalau ada sedikit waktu biasanya enaknya istirahat, santai2, leha2. Tapi mulailah mengerjakan sesuatu yang lebih berguna, datang ke seminar, ikut kelas, sampai browsing hal-hal berguna, juga buat blog. Apapun yang penting jangan sampai waktu yang kita punya terbuang begitu saja.

Investasi uang, bukannya menanam uang trus didiemin sampai berbunga dan berbuah uang. Uang memang bukan satu-satunya faktor penentu kesuksesan kita. Tapi kita juga butuh uang tuk mendukung semua usaha yang kita lakukan. Untuk telp client butuh pulsa. Tuk pergi butuh ongkos dan bensin. Mungkin uang yang ada hanyalah sedikit dan hanya tuk kebutuhan hidup saja. Tapi mulailah dari mengurangi jatah jajan perhari tuk beli pulsa dan ongkos. Yang tadinya makan beli di luar mulai dari berbekal dari rumah. Tentunya akan semakin hemat.

Semua investasi-investasi itu haruslah kita lakukan tuk meraih impian kesuksesan. Dan pilihlah berinvestasi pada yang tepat. Seperti saya memilih Oriflame untuk berinvestasi. Tahun-tahun pertama yang saya jalani mungkin berat penuh tanjakan terjal dan berliku, tapi saya yakin 3-5 tahun kedepan semua akan terasa ringan dan indah.

Bersama Oriflame bossfamily saya bisa melakukan bisnis online maupun offline.
Semuanya sangat mendukung kesuksesan saya nantinya.
Online membuat saya bekerja tanpa harus meninggalkan anak.

Offline mebuat saya menemukan aura positif dari bertemu dengan banyak orang terlebih mereka yang sudah sukses.

Kesuksesan adalah pilihan. Saya memilih enjoy di Oriflame bossfamily untuk meraih kesuksesan.

No comments:

Post a Comment