Sunday, November 20, 2011

WNF bossfamily 20-11-2011

Disuruh upline datang ke Oriflame Sudirman, katanya ada WNF. Nurut aja kata upline, soalnya rahasia suksesnya begitu katanya. Datanglah saya jam 8 pagi sudah sampai disana bersama Fadil anak saya yang ganteng. Sampai sana belum ada orang kecuali panitia, sempat sikira panitia juga tadi. Hehehe...

Lihat propertinya kayanya acaranya bagus... ada harta karun begitu ceritanya...

Temanya Beauty Treasure jadi kostumnya pada bajak laut dan coboy gitu.

Acara dimulai, dan ternyata keren banget... MCnya aja mba Pita keren and total banget... belum lagi para bosses yang sangat jadi sumber inspirasi. Plus video-video yang membakar semangat, ada juga yang menyentuh emosi terdalam saya tentang orang2 tersayang. Sungguh saya inget banget sama anak dan kedua orang tua, yang belum sempat saya bahagiakan.

Pokoknya nggak nyangka aja kalau acaranya sekeren ini. Pokoknya kalo yang ada di Jabodetabek ga dateng, nyesel banget deh...

bossfamily emang luar biasa....

No comments:

Post a Comment