Tuesday, November 22, 2011

Final Sepak Bola Sea Games tahun 2011

Biasanya nggak pernah sengaja nonton bola, sebenernya kali ini juga ga sengaja, karena seharusnya saya masuk kerja hari ini, jadi otomatis ga bisa nonton.

Tapi karena satu lain hal saya nggak masuk kerja, sekalian ambil jatah libur saya yang masih punya 1 hari. Sore-sore iseng jalan ke rumah "Puput" seorang teman sekolah farmasi dulu. Sampai sana ngobrol sana ngpbrol sini, ngga berasa waktu dah malem, dan bola udah mau dimulai. Jadilah kita nonton bareng di rumahnya.

Seru... biar nggak ngerti sepak bola, tapi pertandingan tadi seru banget. Bikin jantung degdegan terus. Belum apa-apa aja Indonesia dah masukin bola ke gawan lawan. Hebat....

Tapi ternyata senengnya harus berhenti saat gantian gawang Indonesia yang kebobolan. Hmmmmmmmmmmm..... tapi waktunya masih panjang dan masih ada harapan...

Babak kedua mulai sampai abis nggak menambah skor keduanya. Sampai harus ada babak tambahan 2 x 15 menit. Karena sudah kemaleman, saya cuma nonton sampai babak tambahan pertama saja, trus pamit pulang.

Jalanan malam ini sangat sepi dan lancar banget. Kira-kira kecepatan motor saya stabil di angka 50 km/jam. Sempet ngeri juga, karena ternyata jalur yang saya lalui adalah jalur sepi (taman mini). Jadi makin ngebut jalannya...

Sampai di mustika, saya mencari toko yang jual pulsa, kebetulan dapet dan ada TVnya. Dan ternyata bola belum selesai dan mau adu pinalti. Jadilah saya menumpang nonton di toko tersebut.

Ditendangan terakhir Indonesia gagal, dan serangan terakhir gawang Indonesia kebobolan, jadilah Indonesia kalah...

Sedih... tapi tetep bangga sama Garuda Muda Indonesia. Yang udah berjuang sampai titik darah penghabisan.

Ada pelajaran buat kita kalau Indonesia masih harus banyak belajar dan berlatih fisik maupun strategi.

Biar nggak dapet medali emas di sepak bola, tapi tetep Indonesia Juara.....

No comments:

Post a Comment